Sunday, May 30, 2010

Mencintai Keluarga


Palembang,
May 31, 2010

Keluarga adalah segala-galanya bagi saya, karena keluargalah kita mendapatkan afeksi yang luarbiasa, khususnya kasih sayang seorang ibu dan ayah, yang dengan perjuangan keras mereka untuk membesarkan kita.

Oleh karena itu, sampai saat ini, satu hal yang tidak pernah saya lakukan adalah melawan dengan orang tua, karena kecintaan saya dan rasa hormat saya terhadap Ayah dan Ibu.

Ya Allah, berilah aku selalu petunjukmu, dan jadikan aku anak yang rendah hati, mengabdi kepada orang tua, dan bisa membahagiakan mereka.

Sampai kapan pun, Aku akan mencintai Ibu dan Bapak, Terima kasih telah membesarkan ku, dan mencintai ku sepenuh hati, dan juga khususnya untuk adik-adiku di Jambi.

I am Missing you all much.

No comments:

Post a Comment

hello guys