Monday, May 24, 2010

Kesederhanaan


Palembang,
24 May 2010 at 23.20 pm,

Mungkin suatu saat kamu akan membaca tulisan ini, dan apa yang aku harapkan dari dirimu:
  • Aku hanya memahami dan berusaha untuk membantu semua yang ada pada dirimu, dan aku akan selalu menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu, karena semua kita tidak sempurna, dan berusahalah untuk belajar untuk saling memperbaiki diri, dan mengingatkan untuk kebaikan kita.
  • Saya hanya orang yang sederhana, dari keluarga sederhana yang tidak glamour, dan dengan kedua orang tua yang selalu mendukung kami untuk maju, menempuh pendidikan yang lebih baik, dan menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua ku yang sangat kami cintai.
  • Walau Bapak dan Ibu tidak sempat mengenyam pendidikan yang tinggi, namun aku sangat bangga dengan Bapak dan Ibu, dengan segala usahanya, beliau membuat aku berusaha tidak akan mengecewakan mereka, usaha yang mereka rintis, keringat yang mereka keluarkan, akan ku gunakan sebagai cambuk untuk aku lebih baik.
  • Mungkin dirimu tau, bahwa aku berusaha untuk mencapai cita-citaku saat ini, yaitu menyelesaikan master ku, dengan tangis, dan usaha yang keras saya akan berusaha menyelesaikannya. Dan aku berharap dengan kerendahan hati ini, engkau bisa memahami dan bisa menunggu ku sampai saat nanti bisa menjadi pelindung untuk selalu ada dan untuk dirimu.
  • Umi, segenap ketulusan hati ini, abi berusaha untuk membuat engkau tersenyum, walau engkau jauh, namun dengan kesabaran dan keikhlasan, Allah akan memberi kesatuan hati untuk kita untuk saling mencintai dan menyayangi.
  • Yang saya miliki saat ini adalah hati, dan segala yang ada saat ini, saya syukuri dengan selalu berterimakasih dengan Allah, atas rahmat rejeki yang cukup, dan hidup yang saya merasa nyaman saat ini, suatu saat, ketika kita bersama, dan saling mensyukuri nikmatNya, terasa bagai hidup yang komplit, dengan adanya dirimu yang selalu ada menemani.
  • Kesederhanaan hati ini, keikhlasan hati, dan pengharapan hati ini yang ku miliki untuk membuat kita selalu bersama.
Jikalau mata ini telah tertutup rapat di akhir nanti, aku ingin engkau bisa berada selalu disampingku mi. Mencintai dengan hati nan tulus dan ikhlas ini, semoga engkau bisa merasakan betapa aku sangat membutuhkanmu...

No comments:

Post a Comment

hello guys