Tuesday, November 1, 2016

KFC Promo Spesial Diskon Rp 10 ribu bagi Pengguna Tcash Telkomsel.




Bengkulu,
17 Oktober 2016.

Telkomsel Bengkulu bekerjasama dengan KFC memberikan promo spesial kepada pelanggan setia Telkomsel yang ada di Bengkulu berupa potongan Rp 10 ribu berlaku untuk semua jenis paket Super Besar , Paket HOT dan Cheesy Chicken dengan layanan Telkomsel Cash (TCASH) 

TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Dimana layanan ini berbeda dengan pulsa, dana yang diisikan ke dalam TCASH dapat digunakan untuk pembayaran diberbagai merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi. TCASH merupakan layanan uang elektronik (Emoney) yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan transaksi melalui ponsel.

Dengan TCASH, pelanggan tidak perlu lagi membawa uang tunai dan direpotkan oleh uang kembalian, semua bisa dilakukan melalui ponsel Anda. Transaksi belanja, bayar tagihan, dan kirim uang menjadi lebih cepat, mudah dan aman. Semudah mengirimkan SMS kepada keluarga, sahabat atau orang terdekat Anda.


 Untuk melakukan pengisian TCASH, pelanggan bisa melalui Jaringan ATM Bersama, Indomaret, serta GraPARI Telkomsel untuk dapat bertransaksi menggunakan ponsel dimana dan kapan saja. Untuk informasi, registrasi dan penggunaan transaksi TCASH pelanggan cukup mengakses *800# dari ponsel pelanggan baik pengguna KartuHALO, simPATI, KartuAS dan LOOP. Untuk melakukan Transaksi TCASH pelanggan cukup melakukan registrasi, melakukan pengisian Saldo TCASH di Jaringan ATM Bersama, SMS Banking BNI dan Mandiri, Indomaret, serta Grapari Telkomsel, serta mendapatkan Sticker TCASH Tap di GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean, Km 6,5 Kota Bengkulu, sehingga bisa digunakan di mesin EDC TCASH TAP di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Agus Pramono, Manager Branch Telkomsel Bengkulu menyatakan bahwa “Program TCASH adalah salah satu layanan bagi pelanggan untuk mengurangi penggunaan Uang Kertas kedalam bentuk digital money. Promo saat ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon Rp 10 ribu di KFC Prapto dan Bencoolen Mall, menggunakan TCASH TAP. Untuk pendaftaran pelanggan bisa mengakses *800# atau datang langsung ke GraPARI Telkomsel Km 6,5 Kota Bengkulu”, ujarnya.

Program ini berlaku di seluruh cabang KFC dengan menggunakan TCASH Tap hingga 31 Desember 2016.

No comments:

Post a Comment

hello guys