Thursday, February 9, 2017

Spesial Diskon 50% Khusus Pijat Refleksi di Griya Keluarga Sehat (GKS).

Spesial Diskon 50% Khusus Pijat Refleksi di Griya Keluarga Sehat (GKS).
Bengkulu,
09 Februari 2017.

Di bulan Februari 2017, Griya Keluarga Sehat (GKS) – Reflexology & Massage, Pusat Pijat Sehat dan Refleksi Keluarga di Kota Bengkulu memberikan Spesial Diskon sebesar 50% khusus untuk pijat refleksi 30 menit kepada pelanggan setianya hingga 28 Februari 2017. Bagi anda yang sedang letih, lesu, dan pegal-pegal, terapi pijat merupakan salah satu cara yang mudah, murah dan sehat agar tubuh anda kembali bugar setelah melakukan beragam aktivitas yang padat. Sehingga dengan terapi pijat anda kembali fresh untuk bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.

Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, serta tempat terpisah antara ruang terapi pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan pijat refleksi, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur dsb dengan harga terjangkau di Griya Keluarga Sehat (GKS).

Segenap karyawan & karyawati Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu
Saat ini, Griya Keluarga Sehat (GKS) memiliki 5 ruangan terapi untuk pria, 5 ruangan terapi untuk wanita, dan 1 ruangan Private Room khusus wanita. Dengan jumlah karyawan sebanyak 9 orang, Griya Keluarga Sehat Bengkulu menawarkan beragam paket perawatan untuk membuat anda kembali fresh dan bugar. Griua Keluarga Sehat (GKS) beralamat di di Jln. Salak Raya, No.48, (Samping Indomaret), Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Waktu operasional Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 21:00 malam dan untuk Info & Reservasi: 0811730040.

Release di Harian Rakyat Bengkulu.
Wikian, Supervisor Operational Griya Keluarga Sehat (GKS) – Reflexology & Massage menyatakan bahwa, “GKS memberikan penawaran beragam paket pijat sehat & refleksi dengan harga terjangkau, pelayanan yang professional, bersih, serta nyaman. Bagi anda yang capek, letih dan lesu, ayo ke GKS, dapatkan pelayanan terbaik kami, sehingga anda lebih fresh dan bugar. Promo Spesial Diskon 50% Khusus Pijat Refleksi 30 menit hingga 28 Februari 2017”, tutupnya.


No comments:

Post a Comment

hello guys