Monday, November 26, 2007

The First Day of My New Tasks in Lampung

Bandar Lampung,
November 26, 2007

Hmm, wah actually this day is Monday, dimana bnyak org yang membenci hr ini

yah, tetepi tidak dengan saya, hr ini adalah hr dimana saya bertugas di Lampung
huh, setelah saya mkn nasi uduk di depan kos, (hmm walau ga enk)
yang saya lakukan adalah pergi ke Galeri Indosat untuk menanyakan masalah
Indosat 3G saya, yang tidak bisa terkonek (no Networks)
wah, setelah bertemu dengan Bapak Cahyo, finnaly akhirnya saya dapet penjelasan
klo jaringannya lgi rusak, hikksks,
wah gpp, tp jam 12an, udah idup lg kog,hehehe

Setelah ke Indosat, saya ke Alam Prima Komputer, salah satu Partner HP yang saya handle
untuk di Provinsi lampung, wah lumayan cape sih ya, tp enk kog,
disana ada mbak-mbak yang cakep yang ngajak ngbrol aku,.hehehe
(jadi betah deh)

Hmm, yah, begitulah kehidupan, jangan pernah menggangap sesuatu jelek,
kita harus mempersepsikan diri bahwa jg pernah melihat sesuatu itu pada satu sisi aja
memulai sesuatu dengan baik, dan semangat tentunya akan membawa kita pada sesuatu
yang br, dimana tentunya kita jg akan merasa akan bhgia tentunnya.

oh iya, hr ini saya mendapat email dr sahabat saya, yang isinya dr potongan emailnya sangat menyentuh sekali,.
mbak ria, said

'I'm the person who do believed in process,
but, only Allah SWT knows how long that i can live
hope that you wouldn't be too cry when i leave this crazy world'

Wah, aku jd terharu, semangat mbak ria ya.

1 comment:

  1. ckckckckkc
    masih juga kyak dulu
    langsung luluh melihat ce cantik
    leboy sejati lu bg

    but gud lak d
    kwekwewke
    Si JeNiuZ

    ReplyDelete

hello guys