Friday, November 23, 2007

Kehidupan yang baru

Bandar Lampung,
November 24, 2007

Wah, finnaly aku nyampe juga ke Lampung,
eh, ternyata di tempat yang baru ini panas juga ya, hikss
wah, ternyta di tempat yang baru mempunyai karakteristik
dan keunikan tersendiri ya,

wah, ternyata selain panas, Lampung juga lebih murah untuk living costnya
heheh, bisa asving bnyak nih, buat kuliah lagi,
wah, syukurlah, walaupun aku gak punya sapa2 di lampung
ternyata Ani, temen satu SMA dulu di Kota Jambi, bisa menjemput ku di Airport
ketika pertama kali aku menginjakan kaki di Kota Bandar Lampung,

oh ya aku mau nanya,
Temen-temen, tahukah kamu, ternyata aku berhasil mncoba sesuatu yang baru
wa, sngnya ternyata klo kita serius untuk belajar sesuatu dan intens menekuninya kita pasti bisa,
hehehe, wah, dunia IT emank seru, walau IT itu identik dngan mahal
its ok, its doesnot matter to me for spending my money for its

hehehe, wah oh ya, ntar klo aku dah jalan ke Kota bandar Lampung
ntar aku share ke temen-temen tentang pengalaman ku di Kota yang Baru

hmm, dengan semangat yang baru dan tantangan yang baru,

No comments:

Post a Comment

hello guys