Kamis, 22 November 2007

Kebahagian Bukan Dari Materi


Jakarta, November 22, 2007 Wah, wah.. km hebat ya, sudah sukses ya sekarang, temen ku berkata,. wah biasa aja, aku selalu berusaha yang terbaik aja, hmm dan tetap fokus dengan apa yang aku hadapi?, aku berkata kepadanya. Yah, itulah kehidupan, terkadang orang melihat kesuksesan sesorang itu dari material tidak dari kesuksesan kebahagiaan, yang sebenarnya bukan berasal dari material tetapi dr kebahagian hati yang damai dan tentram.

Kita wajib bersyukur dengan apa yang kita terima dengan tetap selalu melakukan yang terbaik
dengan apa yang kita punyai. Kita harus belajar apa adanya, karena dengan kita bersikap sederhana tentunya kita bisa melihat dan sadar akan kekurangan kita, dan tentunya kita tidak akan menyalah kan orang lain akan hal tersebut, tetapi bagaimana kita bisa menyukurinya. Oh ya, hmm hari ini adalah hari dimana saya akan merasakan suasana yang baru, dimana saya akan mendapat tantangan baru, partner kerja baru, team yang baru.

Saya bahagia bisa bergabung dengan salah satu perusahaan IT terbesar di Dunia,
dan saya bangga untuk ITU. Dan Dengan Kemampuan yang saya miliki saya akan komit dan konsisten untuk melakukan yang terbaik untuk karir saya. Thanks to My God, Parents, Friends, and anybody who get in on my friendship. heheheh, aku akan selalu memberikan yang terbaik. Materi bukan lah segalanya tetapu kebahagian sejati adalah persahabatan sejati, dan kasih sayang orang tua kepada anaknya.

Bambang P

1 komentar:

  1. Satu hal yg perlu kita yakini, bahwa bahagia hanya ada pada hati yg bersyukur..Saat kita menemukan kebahagiaan seperti kita menemukan sesuatu pd diri kita sendiri..Tapi sering kali, org mencari bahagia pd sesuatu yg dia liat jauh di luar sana..Susah payah, terlihat sulit, pdahal tdk seperti itu..Syukuri segala yg ada, akan membuat kita lebih mencernai kata bahagia..

    Sukses juga bukn materi n sebaliknya materi juga bukn sebuah kesuksesan...Hidup memang begini, kita mencoba berteman dgn kesuksesan ttp satu hal jgn lupa utk mengakrapi kegagalan, harus mungkin...

    Ketika kita telah menjad sesuatu, ada banyak sesuatu juga disekitar kita..Tanpa kita sadari apapun sesuatu itu bisa menjadi sesuatu bt kita n menjd bagian dr kita sndiri..Sebesar apapun itu, setiap org bahkan sekecil apapun, lihatlah semuany dgn lebih baik, sebaik apa yg kita liat pd diri kita sendiri..Apapun yg kita lakukan selalu ingin yg terbaik, pastikan semuanya baik krn Allah..Kita pun telah menjd baik bersama sepasang manusia yg kita panggil orang tua..Dan lengkapilah sebuah kebaikan kita dgn teman-teman..Semuanya akan jauh lebih baik..Amin..(^_^)

    BalasHapus

hello guys