Sunday, November 18, 2007

hmm, Sunday Afternoon


Jakarta,
November 18, 2007 21.56
Malam ini badan saya terasa cukup lelah setelah seharian ketemu dengan temen sekos yang dulu kuliah di salah satu perguruan tinggi di Padang. Siang itu tepatnya pukul 10.45 saya berangkat ke Atrium senen dengan menggunakan metro mini, seperti biasa karena terbiasa saya akhirnya dapat juga Metro Mini P20 yang sekitar 5 menit di bawah terik matahari jakarta Fuhh, akhirnya dapat juga, gpp walaupun juga ga dapat tempat duduk, sekitar 5 menit berdiri, alhamdulillah saya dapat juga tempat duduk, karena perjalanan dari daerah tempat tinggal saya di kuningan ke Terminal Senen sekitar 45 menit cukup melelah kan untuk berdiri,. dan pukul 11.30 akhirny saya sampai juga ketempat yg di tuju, yaitu atrium senen karena kita janjian sebenrnya jam 11.00 wah, walau wajah penuh dengan keringat, finnally ketemu juga dengan temen-temen baikku pada saat kuliah di padang dulu wah, mereka masih seperti yang dahulu, dengan gaya yang sama dan kita saya ajak makan ke salah satu restoran cepat saji disana, wah, gpp biar gw traktir aja cuy? kata saya ke mereka, saya tau kondisi dompet mereka, seperti waktu saya juga menjadi mahasiswa hehehe yah, terkadang hidup itu harus berbagi, saling menhiasi satu sama lain dengan perasaan persudaraan, pertemanan yang sampai tua pun kita nikmati karena, pada saat tua nanti akan menjadi suatu yang membahagiakan bagi kita ketika kita bertemu dengan mereka Wah, sudah sore jam 06.00, kami mau plg ya, besok mau KP (kerja Praktek), kata mereka kepada ku. Ya, temen selamat jalan ya, semoga KP nya sukses, pesan ku kepada mereka, setelah mereka mampir ke kosan ku, setelah kita ke JCC untuk melihat pameran buku dan Komputer temen, Tuhan, pasti tau umur kita akan berakhir kapan dan kita tidak tau kapan kita berpisah untuk selamanya asal masih nyawa di kandung badan, kita akan menjadi sahabat yang saling membantu, menghormati, menyayangi dan saling berbagi. Saya yakin, temen-temen yang membaca cerita sederhana ini bisa mengambil sesuatu yang baik bahwa saling bersahabat dan menyanyagi lebih bahagia dari pada saling bermusuhan.

No comments:

Post a Comment

hello guys