Jumat, 30 November 2007

Weekend yang menyenangkan

Bandar Lampung,
December 01, 2007



Wah, hari ini hari sabtu ya,.wah,.waktunya istrahat neh, hiihi

wah, baju ku menumpuk lagi,.di kos yang baru ga ada pembantu yang buat nyuciin,..
hmm, yang kembali seperti jaman kuliah dulu, siap bertempur untuk nyuci ('hiks,.pekerjaan yang paling ku benci'),.
wah, finally setelah hampir satu jam bergelut dengan pakaian kotor yang banyaknya hampir 3 ember, selesai juga perjuangan ku..

Wah, abis nyuci, enknya bersihin sepatu, trus mandi...{hehehe, jgn ngintip ya}
wah, seger bgt uy,..wah,.enknya sarapan nih ya, wah aku jalan ke depan deh,.ketempat ibu langgananku untuk beli sarapan bu...wah seneng uy, beli gorengan 2000 IDR, dapet 5 biji, .wah murah sekali, dan nikmat sekali..thanks ibu penjual pisang goreng..

Hmm, sekarang aku lagi belajar neh,..yah, ntar mlm aku jadi di undang jadi pembicara di salah satu program live talks di salah satu stasiun televisi Swasta di bandar lampung-L-TV namanya,..

wah, aku sng sekali, di beri kesempatan uy, jd pembicara,hihiihi


HP, i love you much..
i will do my best for you.

Itulah kehidupan, segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh akan membuat kita enjoy dan sangat betah untuk melakukannya.

Ketika kita fesyen dengan apa yang kita kerjakan, pekerjaan seberat apapun, bagi kita adalah pekerjaan yang menyenangkan.

Tantangan adalah hal yang menyenagkan dalah hidup saya, karena dengan tantangan saya bisa belajar banyak dari sana..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys