Saturday, June 19, 2010

Ketenangan Hati

Palembang,
Juni 20, 2010

Hati ini merasa kosong dengan apa yang dimiliki saat ini, ada sesuatu yang hilang dalam jiwa ini, ada sesuatu yang menyesaki hati ini, saya ingin mencari sesuatu yang hilang itu, sehingga saya menjadi lebih baik lagi.

Rasa itu adalah, rasa ingin ku untuk selalu mendekat kepada Mu ya Allah ya Tuhan ku, Ya Allah, di tangisku malam ini, berilah hati ini kesejukan, dan belaian Mu ya Allah, berilah aku secercah cahaya yang selalu menerangi hati ku, berilah aku selalu petunjukMu dan jalan Mu ya Allah ya Rabbi..

Ya Penguasa Langit dan Bumi, berilah hamba mu ini sellau kekuatan untuk selalu di JalanMu, dan berilah hamba mu ini pendamping yang selalu setia mendampingi hamba, berilah hamba Mu ini selalu menjalankan Segala Perintahmu dan Menjauhi segala LaranganMu.

Ya Allah, berilah senyuman diujung sana untuk ku, berilah hati ini selalu menjaga hatinya, berilah kekuatan untuknya, sehingga dia selalu dalam keadaan dilindunganMu ya Allah. Berilah waktu yang tersisa ini untuk bisa kami menyatu, untuk selalu menjalani tiang AgamaMu ya Allah.

Berilah kami kekuatan untuk menjalani waktu kami yang tersisa dengan kesabaran, dan selalu bersyukur kepada Mu ya Allah, berilah kami waktu untuk selalu bersujud kepada Mu ya Allah. Berilah perasaan sayang ini kepadanya, karena hanya semata-mata Mencintai Mu ya Allah. Ya Allah, dengan kerendahan hati ini, berilah ketenangan dan cahaya Mu, untuk aku selalu berada di Jalan Mu, dan berilah aku kekuatan untuk selalu menjaga Umi dengan PetunjukMu ya Rabbi.

Ampunilah ya Allah dosaku selama ini, berilah selalu hamba menjadi golongan kaumMu yang selalu diberkahiMu ya Allah.

No comments:

Post a Comment

hello guys