Monday, June 21, 2010

Mendung di hati...


Palembang,
June 22, 2010

.. Seperti mendung tak sempat berkata kepada hujan yg menjadikannya tiada ..

Berkeping-keping kesedihan ini yang hadir untuk ku saat ini, terbersit di hati ini untuk tidak bisa meninggalkan mu. Namun, semua yang terjadi, pasti ada sesutu dibalik itu, semua kisah yang terjadi membuat kita mencoba untuk menjadi lebih baik lagi.

Dari dua hari lalu, mengapa saya selalu mendengarkan lagu Rita Efenddy yang berjudul "Selamat Tinggal Kekasih", apakah ini pertanda bahwa hal ini terjadi?.....

Titik air mata ini meleleh di pipi ketika aku mendengar lagu ini, serasa hidup ini akan runtuh jika hadirmu tidak lagi mengisi kekosongan ini.....

Aku merasa angan ku telah abis, asa ku telah menghilang...

Rita Efenddy " Selamat Tinggal Kekasih"..

"Berpisah denganmu
tlah membuatku semakin mengerti
betapa indah saat bersama
yang masih selalu kukenang

reff: selamat jalan kekasih
kaulah cinta dalam hidupku
aku kehilanganmu
untuk selama-lamanya

cukup sekali
kau lukai hati ini
kembali
meninggalkan aku sendiri

reff2: aku cinta padamu
aku masih menyayangimu
walau hanya di hati saja
untuk selama-lamanya"


Di sesak hati ini, Ya Allah, semua aku serahkan kepada Mu ya Allah...

No comments:

Post a Comment

hello guys