Saturday, December 25, 2010

Menembus Batas Impian


Palembang,
Desember 25, 2010

Salam sejahtera, bagi rekan/kolega saya yang membaca blog sederhana ini. Yeah, Hari ini adalah Hari Natal yaitu 25 Desember 2010 yang di rayakan oleh kaum Kristiani. Dan tentunya menjadi Long Weekend bagi rekan-rekan yang mengambil cuti sampai akhir tahun 2010.

Baik, malam ini mungkin saya menceritakan sesuatu yang selalu menjadi impian saya, dan suatu waktu saya dapat meraih mimpi tersebut. Amin.

Resolusi, kata ini sering kita dengar ketika malam tahun baru, rosolusi atau cita/angan apa yang ingin kita wujudkan di tahun depan, atau masa yang akan datang, bisa Resolusi untuk mendapatkan Jodoh/Pasangan Hidup, Ingin Punya rumah baru, mobil baru, atau Jalan-Jalan keluar Negeri. Yang pasti, setiap individu, memiliki cita, angan, atau impian yang ingin di capai. Dan kita berusaha untuk mewujudkan impian tersebut.

Sudah sangat lama, saya memimpikan untuk yang satu ini, ini adalah masalah masa depan, dan kebanggaan terhadap diri sendiri ketika saya bisa mewujudkannya, mimpi atau resolusi saya adalah saya ingin melanjutkan jenjang post doctoral saya di Inggris untuk mendalami ilmu business dan marketing, sehingga bekal ilmu tersebut bisa saya gunakan untuk ilmu praktis di dunia kerja, dan saya bisa mewujudkan mimpi saya sebagai sesosok pendidik di waktu senggang saya untuk mengajar Strata 2 untuk mata kuliah Business dan Marketing.

Selain itu, setiap kita pasti ingin mencari ketenangan hidup, dengan kehadiran seorang pendamping hidup, beberapa saat ini, saya merasakan dengan bertambahnya umur yang telah seperempat abad, sudah waktunya saya menambatkan hati saya untuk seseorang yang menjadi pendamping saya. Untuk hidup susah senang bersama, saling menghargai, menyayangi dan selalu mengeri di setiap sisi kehidupan masing-masing.

Sebagai seorang hamba, saya hanya memanjatkan doa, dan resolusi untuk mimpi saya ini kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, dan saya berusaha sebaik mungkin, apapun yang di berikan oleh Tuhan, adalah pasti jalan yang terbaik.

Batas mimpi, batas cita kejarlah, berusaha untuk mewujudkannya, dan selalu panjatkan doa kepadaNya, semoga kita di beri petunjuk, dan segala mimpi kita bisa terwujud..

Amin Ya Robbal Alamin



1 comment:

hello guys