Thursday, May 19, 2016

Kejutan Program Pesta Meriah HUT 21 Tahun Telkomsel

Semangat Pagi,
Terima Kasih banyak Mas Iksan Agus Abraham Mitra kami Harian Rakyat Bengkulu untuk mempublish Program Event Meriah Telkomsel.



Bengkulu,
20 Mei 2016.

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT 21 Tahun Telkomsel di bulan Mei ini, Telkomsel Branch Bengkulu memberikan kejutan kepada pelanggan untuk mendapatkan kesempatan Hadiah berupa 3 Unit iPhone 6 64 Gb, 6 Unit Emas Batangan @5 Gram, dan 6 Unit Voucher Pulsa @Rp500 ribu. Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan cukup membeli paket M-KIOS Data Internet atau TAU (Telkomsel Android United) di Telkomsel Broadband Corner di Bencoolen Mall, JM Lubuk Linggau, dan SM Swalayan Lahat selama periode program dari tanggal 19 Mei hingga 15 Juni 2016.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian untuk setiap melakukan transaksi pembelian paket data internet , yang akan di undi di akhir periode. Bagi pemenang yang beruntung akan di umumkan langsung secara resmi, dan pajak di tanggung sepenuhnya oleh Telkomsel. Selain itu, ada potongan diskon hingga 1 Juta setiap pembelian Smartphone di Event PESTA ME21AH kali ini, serta gratis Perdana Paket Data hingga 4GB/2 bulan.

‪#‎HighValueCustomer‬ ‪#‎TelkomselBranchBengkulu‬

No comments:

Post a Comment

hello guys