Kamis, 26 Mei 2016

Kejutan Spesial HUT 21 Tahun Telkomsel.





Bengkulu, 
26 Mei 2016. 

Pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel genap berusia 21 Tahun. Dalam rangkaian kegiatan hari jadinya, Telkomsel Branch Bengkulu mengadakan syukuran atas pencapaian performance terbaik selama 21 Tahun ini, dimana Telkomsel memiliki jumlah pelanggan lebih dari 152 Juta pelanggan di seluruh Indonesia, dan menjadikan Telkomsel Operator Telekomunikasi terbesar ke 6 di Dunia saat ini. 

Bertempat di GraPARI Telkomsel Branch Bengkulu, Telkomsel melakukan syukuran dengan mengundang Telkom selaku induk perusahaan, pelanggan corporate, mitra kerja, dan beberapa pelanggan yang spesial di undang untuk menghadiri kegiatan ini. Agus Pramono, selaku Manager Branch Bengkulu, membacakan beberapa arahan dari Direktur Utama Telkomsel, bahwasannya semua insan Telkomsel harus terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan baik dari sisi customer experience, perluasan implementasi 4G, serta menjadikan Telkomsel sebagai Perusahaan Digital Company terkemuka di Dunia.


Dalam rangkaian HUT 21 Tahun Telkomsel kali ini, pelanggan setia Telkomsel dimanjakan dengan beberapa program seperti Program Traktir Nasional yaitu diskon belanja serta gratis Voucher di merchant-merchant Telkomsel seperti di Gramedia (Gratis E-Voucher Rp 50 ribu dengan penukaran 50 POIN). Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Gratis Nelpon, SMS dan Bonus Data Internet, dengan mekanisme menukar TelkomselPOIN di *123#. 

 

Kejutan lainnya yaitu, pelanggan yang memiliki TelkomselPOIN, bisa berkesempatan untuk mendapatkan Smartphone dan Pulsa dengan menukarkan TelkomselPOIN sebanyak-banyaknya, cukup dengan menukarkan 21 TelkomselPOIN, ketik: POINHUT21 kirim ke 777. Tukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya, bagi pelanggan yang beruntung, akan di hubungi langsung oleh petugas Telkomsel di akhir periode, Periode Program mulai dari 26 Mei hingga 30 Juni 2016. 

 

Bagi pelanggan setia Telkomsel juga bisa menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki, dengan souvenir yang tersedia mulai dari 200 POIN di TelkomselPOIN Corner, GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu mulai tanggal 26 Mei 2016 hingga stock souvenir habis. Dan bagi yang ingin mendapatkan Gadget Spesial dan Potongan hingga Rp 1 Juta, pelanggan bisa mendapatkan promo Gadget dan Paket Data Internet Promo di Event Pesta ME21AH di Stan Telkomsel Bencoolen Mall, hingga 15 Juni 2016. Dimana setiap pelanggan yang bertransaksi baik membeli Gadget atau membeli paket internet hemat di Event ini akan mendapatkan Kupon Undian berupa 3 Unit Iphone, 6 Unit Voucher @Rp 500 ribu, dan 6 Unit Emas Batangan @ 5 Gram.

Selain itu, rangkaian kegiatan HUT 21 Tahun Telkomsel di Branch Bengkulu di tutup dengan kegiatan Running dari Masjid Jamik yang merupakan salah satu Masjid Peninggalan Mantan Presiden Soekarno saat diasingkan di Bengkulu pada tahun 1938 hingga 1942. Kegiatan ini dilakukan oleh semua karyawan yang berada di wilayah kerja Branch Bengkulu, dengan track awal dari Masjid Jamik, dan berakhir di Benteng Marlborough Bengkulu. Dan Telkomsel memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000,- kepada Pengurus Benteng Marlborough sebagai bentuk perhatian Telkomsel di terhadap Heritage Site untuk pelestarian kebudayaan dan peninggalan sejarah, yang dilakukan di semua Branch di Area Sumatera.

 

#HighValueCustomer #Telkomsel Branch Bengkulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys