Sunday, May 29, 2016

Telkomsel melakukan edukasi Solusi Layanan M-Coupon kepada Merchant di Bengkulu.




Bengkulu,30 Mei 2016.

Bertempat di Hotel Splash Bengkulu, Telkomsel memberikan edukasi mengenai solusi layanan Mobile Coupon kepada 50 Merchant Undangan yang hadir dalam kegiatan ini. Layanan Mobile Coupon ini memberikan value lebih kepada merchant yang ada di Bengkulu untuk mengembangkan bisnisnya untuk menjadi lebih besar lagi. Presentasi materi sendiri disampaikan langsung oleh Tim Digital Advertising Telkomsel Kantor Pusat mengenai layanan Digital Advertising dan Mobile Coupon.
Pak Gubsu, Manager Operasional Allbaik Chicken Bengkulu, salah satu peserta merchant gathering yang hadir menyatakan bahwa “Sejak menggunakan layanan M-Coupon di Restonya, penjualan Allbaik Chicken semakin meningkat, Solusi  layanan ini sangat bermanfaat bagi Allbaik Chicken untuk mempromosikan kepada calon pelanggan melalui M-Coupon”, tutupnya.
Layanan M-Coupon sangat membantu bagi para pelaku bisnis sebagai solusi layanan promosi location based advertising (LBA), dimana ketika pelanggan Telkomsel berada di sekitar radius 200 m dari titik Merchant, akan secara otomatis menerima informasi Promo program di merchant tersebut, dan ini tentunya bisa membantu merchant untuk terus menumbuhkan bisnisnya. 
#HighValueCustomer #Branch Bengkulu

No comments:

Post a Comment

hello guys