Senin, 16 Mei 2016

Telkomsel menyerahkan Hadiah Program kepada pelanggan SimPATI pengguna aktif Data Internet di Lubuk Linggau.



Bengkulu, 
16 Mei 2016.

Vice President Telkomsel Area Sumatera – Erwin Tanjung melakukan penyerahan hadiah program TRAP kepada pelanggan yang beruntung di Lubuk Linggau di damping Manager Branch Bengkulu, Agus Pramono. Program TRAP (Telkomsel Revenue Ascending Program) Branch Bengkulu 2016 adalah program yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan paket data internet melalu isi ulang paket data melalui MKIOS DATA.

Pelanggan Telkomsel baik pengguna simPATI, KartuAS dan Loop yang melakukan pembelian akumulasi paket data selama periode program, minimal Rp 50 ribu, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah Undian berupa Emas Batangan, Smartphone Android dan Hadiah Pulsa. Periode Program berjalan selama periode bulan April 2016 di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu meliputi wilayah Provinsi Bengkulu, Lubuk Linggau dan Lahat.


Pak Pangeran, pelanggan setia simPATI pengguna Smartphone di Lubuk Linggau menyatakan bahwa, “ Saya senang sekali dengan hadiah Emas Program TRAP dari Telkomsel ini, karena saya aktif menggunakan Smartphone sebagai kebutuhan untuk menunjang aktivitas pekerjaan saya, serta dengan di dukung kualitas sinyal dari Telkomsel, membuat saya nyaman untuk berinternet ria dari kartu SimPATI, terima kasih Telkomsel”, ujarnya.

Agus Pramono, Manager Branch Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Program TRAP ini diberikan kepada pelanggan setia yang terus mengunakan paket data Internet selama periode bulan April 2016 di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu. Ayo terus gunakan paket Data Internet dari semua produk Telkomsel, dan tunggu kejutan selanjutnya dari Telkomsel Branch Bengkulu”, pungkasnya.

#HighValueCustomer  
#TelkomselBranchBengkulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys