Friday, September 30, 2016

Review Buku - Andy Noya: Kisah Hidupku


Lahat,
01 Oktober 2016.
Review Buku - Andy Noya: Kisah Hidupku 
by Robert Adhi Ksp.
Saya selalu belajar banyak dari setiap sosok orang sukses di negeri ini. Saya selalu meluangkan waktu untuk meningkatkan wawasan saya dengan membaca sebanyak-banyaknya. Beberapa bulan terakhir saya sangat menyukai buku ataupun biografi orang-orang yang memiliki talenta yang luar biasa dan sukses dalam hidupnya.
Sosok Andy Noya menjadi pelajaran untuk kita bahwa pengalaman hidupnya yang luar biasa sekali dalam buku ini menjadi pelajaran bagi kita bahwa selagi kita ada kemauan, idealisme, fokus dan konsisten dengan apa yang menjadi passion kita. Kita akan mendapatkan yang terbaik.
Dengan kesuksesan secara karir di dunia jurnalistik, akhirnya beliau shifting untuk memulai usaha dan menjalankan Foundation yang ia dan istri jalankan untuk bisa bermanfaat bagi orang-orang lain. Kebahagiaan sejati bukan karena materi yang melimpah, namun ketika kita bisa banyak berbagi kepada orang yang membutuhkan.
Buku ini sangat layak dan saya rekomendasikan untuk anda baca, untuk mendapatkan pengalaman, inspirasi, dan wawasan dalam memandang kehidupan ini.
Terus melakukan hal-hal yang positif, terus semangat dan terus berkarya.
Semangat Pagi,
Salam Hangat,
Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys