Jumat, 23 September 2016

Review Buku - Chairul Tanjung Si Anak Singkong



Review Buku - Chairul Tanjung Si Anak Singkong 
by Tjahja Gunawan Diredja.


Sosok Chairul Tanjung adalah salah satu sosok yang saya kagumi di negeri ini. Dengan kepiawaian dalam berbisnis, menciptakan lapangan pekerjaan, yang saat ini menyerap lebih dari 75 ribu karyawan tentunya merupakan sesuai yang luar biasa bagi sosok yang memulai bisnis dari bawah ini.

Sosok Pak CT berasal dari keluarga sederhana, itu mengapa dibuku ini judulnya anak singkong, dalam artian keluarganya termasuk keluarga yang sederhana. Dengan kegigihan beliau dalam memulai bisnis dari saat kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, mencoba berbagai peruntungan diberbagai lini usaha, melakukan ekspansi, keberanian mengambil resiko, terus bekerja keras, bahkan hampir setiap hari beliau baru tengah malam pulang kerumah untuk menyelesaikan segala pekerjaannya. Sosok yang luar biasa energinya.
Buku ini sangat saya rekomendasikan bagi para generai muda untuk mengambil contoh jiwa dan semangat dari sosok Pak CT, sosok anak bangsa yang membanggakan bangsa Indonesia di kancah Internasional dengan jiwa entrepreneurship yang luar biasa.
Semoga saya bisa terus mengambil banyak pelajaran dari Pak CT untuk bisa terus bermanfaat bagi orang banyak dengan membuka banyak lapangan pekerjaan.
Terus Semangat dan Terus Berkarya.
Semangat Pagi.
Salam Hangat,
Bambang Purnomo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys