Kamis, 15 September 2016

Nikmati Jaringan Broadband Tercepat dari 4G LTE Telkomsel di Kota Bengkulu.




Bengkulu,
15 September 2016.
Layanan data super cepat berbasis 4G LTE Telkomsel kini telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu. Hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE yang lebih cepat dan stabil akan memberikan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya bagi pelanggan setia Telkomsel baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload, ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih cepat.
Untuk menikmati experience lebih dari layanan 4G LTE Telkomsel, pastikan Smartphone yang digunakan oleh pelanggan telah support 4G LTE, dan pelanggan melakukan upgrade Simcard khusus U-Sim 4G LTE Telkomsel. Untuk melakukan pergantian atau upgrade Simcard khusus U-Sim 4G LTE dengan nomor yang sama, pelanggan cukup datang ke GraPARI Telkomsel, Jln. Kapten Tandean, Km 6,5, No. 86, Kota Bengkulu, dengan membawa KTP dan kartu lama yang digunakan khusus untuk pelanggan pasca bayar – KartuHALO. Sedangkan untuk pelanggan Prabayar seperti KartuAS, SimPATI dan Loop, pelanggan cukup membawa KTP, 5 nomor yang sering dihubungi dan kartu lama pelanggan.

Selain bisa melakukan Upgrade U-Sim 4G LTE di GraPARI Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Perdana SimPATI 4G LTE, dengan value kuota data hingga 17 Gb, seharga Rp 125.000,- . Sedangkan untuk pelanggan yang membeli perdana baru KartuAS & SimPATI yang telah 4G Enable, pelanggan bisa mengaktifkan paket hemat seharga Rp 65.000 di *363#, dengan kuita data internet sebesar 12 Gb.
Selain itu, bagi pelanggan lama pengguna simPATI dan KartuAS yang telah melakukan Upgrade U-Sim 4G LTE, bisa melakukan isi paket data Internet dengan MKIOS Data di Outlet-outlet terdekat yaitu Paket Rp 50 ribu (Bonus Data hingga 6,3 Gb), dan Paket Rp 100 ribu (Bonus Data hingga 14 Gb).

Syahruna Husni, Manager Network & Service Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Dengan hadirnya 4G LTE Telkomsel di Bengkulu akan memberikan user experience yang lebih untuk menikmati true broadband experience dari 4G LTE Telkomsel, dimana pelanggan akan mendapatkan kecepatan data internet hingga 100 Mbps. Untuk di Kota Bengkulu sendiri, coverage 4G LTE Telkomsel telah hadir dihampir sebagian besar wilayah Kota Bengkulu, terutama di Pusat Bisnis, dan wilayah Publik Area. Dan Telkomsel akan terus meningkatkan coverage hingga bisa mengcover hingga keseluruhan wilayah Kota Bengkulu”. tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys