Friday, September 23, 2016

Review Buku - Habibie: Tak Boleh Lelah dan Kalah!



Review Buku - Habibie: Tak Boleh Lelah dan Kalah! 
by Fachmy Casofa.
Bengkulu,
23 September 2016.

Saya sangat antusias untuk belajar banyak dari sosok yang memberikan inspirasi. Dari sosok ini, saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai pengalaman bagi saya untuk lebih bijak dalam berpikir, lebih santun dalam berperilaku, dan lebih luas secara perspective dalam memandang segala sesuatu.
Sosok Eyang Habibie, sebagai salah satu tokoh bangsa di negeri ini, selalu saya ikuti, apalagi ketika beliau membuat sendiri bukunya yang berjudul Habibie dan Ainun yang dilanjutkan dengan Film yang selalu saya tonton, sebagai sosok yang sangat saya kagumi di negeri ini.
Saya selalu melihat setiap orang yang sukses biasanya selalu memiliki Semangat yang luar biasa, semangat pantang mundul, terus mau belajar, dan terus mau memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Di buku Habibie: Tak Boleh Lelah dan Kalah ini, saya banyak mengambil pelajaran dari gagasan brilian sosok beliau, untuk kita sebagai generasi muda agar terus berkarya, kreatif dan memberikan inspirasi positif bagi orang-orang disekitar kita.
Buku ini layak anda baca, dengan banyak sekali dokumentasi mengenai kehidupan Eyang Habibie mulai dari kecil, remaja, hingga menjadi Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Ainun.
Semoga Eyang Habibie diberikan kesehatan, dan kesuksesan selalu. Dan kita sebagai generasi muda bisa mengambil setiap ilmu dan pelajaran dari tokoh bangsa ini.
Semangat Pagi dan Terus Berkarya.
Salam Hangat.
Bambang Purnomo

No comments:

Post a Comment

hello guys