Tuesday, September 19, 2017

Berhijrah di Jalan Allah SWT

Berhijrah di jalan Allah SWT
Bengkulu,
20 September 2017.

"Dan barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapatkan di bumi ini tempat hijrah yang luas dan (rejeki) yang banyak", Surat An.Nisa : 100.

Pagi ini saya menerima email dengan content yang sangat menarik sekali dari Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT), yang memberikan pencerahan kepada saya pribadi untuk kita sebagai hamba Allah SWT untuk bisa hijrah di jalan Allah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga hidayah Allah SWT selalu diberikan kepada hambanya yang istiqomah, bersabar, dan menjaga iman dan ketakwaannya kepada Sang Khalik.

Ketika umur kita terus bertambah, dan perilaku dan perbuatan kita masih terus berbuat dosa, maksiat dan yang dilarang oleh Allah SWT, maka sangat merugilah kita. Setiap kita punya masa lalu, namun tidak selamanya manusia itu terus terjatuh kedalam lobang kegelapan, berubah, hijrah, meninggalkan semua perbuatan yang dibenci Allah SWT menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi.

Manusia itu di uji pada saat susah dan pada saat senang dan bergelimah harta. Dan manusia yang beruntung adalah bisa menjalani pada saat kedua kondisi itu dengan tetap istiqomah di Jalan Allah SWT. Semoga kita selalu diberikan petunjuk dan jalan yang lurus untuk menjadi lebih baik.

Semangat Pagi, Selalu berbuat baik, dan Terus Berkarya.

Salam Hangat,

Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys