Tuesday, September 26, 2017

Dua Pelanggan KartuAS Bengkulu memenangkan Hadiah Umroh Program Traktir Nasional Telkomsel Periode 1

Dua Pelanggan KartuAS Bengkulu memenangkan Hadiah Umroh
Program Traktir Nasional Telkomsel Periode 1.
Bengkulu,
26 September 2017.

Senang sekali siang ini saya bertemu dengan Ibu Lia Agustina warga Kel Sawah Lebar dan Bapak Nur Arifin S.Sos warga Kel. Panorama yang keduanya adalah pelanggan setia kartuAS di Bengkulu. Kedua pelanggan setia Telkomsel ini beruntung sekali mendapatkan hadiah Umroh dari Program Traktir Nasional Telkomsel Periode 1.

Pada awalnya Ibu Lia dan Pak Nur tidak percaya dengan informasi by telpon dari petugas Telkomsel, namun ketika pagi ini saya hubungi, dan meminta pelanggan setia kami ini untuk berkenan bisa datang ke Telkomsel untuk meyakinkan bahwa kedua pelanggan setia Telkomsel ini menang, akhirnya mereka percaya.

Bapak Nur Arifin yang sehari-hari bertugas sebagai polisi di Satlantas Bengkulu menyatakan bahwa beliau sangat senang sekali, karena walaupun dari awal Juli 2017 beliau sudah di hubungi Telkomsel, namun beliau belum percaya. Namun akhirnya beliau sangat suprise ketika bisa bertemu langsung dengan karyawan Telkomsel yang menyatakan beliau secara resmi menjadi salah satu dari 22 Pemenang Paket Umroh Telkomsel periode 1 Program Traktir Nasional 2017.

Program traktir Nasional Telkomsel Periode 1.

Telkomsel terus memanjakan pelanggan setianya baik pengguna KartuAS, simPATI, KartuHALO dan Loop untuk mendapatkan kesempatan hadiah program loyalty. Dan Telkomsel menghimbau agar pelanggan juga harus berhati-hati bagi pihak-pihak yang menyatakan dari Telkomsel dan menyatakan pelanggan menang hadiah dan harus mentransfer senilai uang tertentu. Telkomsel tidak pernah memungut biaya sepeserpun setiap program yang diberikan kepada pelanggan. Untuk mencek kebenaran program atau pengumuman pemenang pelanggan bisa mengecek di website resmi Telkomsel www.telkomsel.com atau bisa mengunjungi ke kantor pelayanan GraPARI Telkomsel terdekat.


Selamat Pak Nur Arifin dan Bu Lia Agustina, pake terus Telkomsel ya.

Semangat Pagi dan Terus Berkarya.
Salam Hangat,


Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys