Wednesday, September 13, 2017

Tukar TelkomselPOIN dapet Gratis Liburan ke Korea.

 Petugas Telkomsel menjelaskan mengenai Program Winter in Korea bersama TelkomselPOIN

Bengkulu,
14 September 2017.

Sebagai apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, pengguna kartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO berkesempatan untuk mendapatkan Gratis Tiket Liburan Ke Korea dengan mengikuti Program TelkomselPOIN Winter in Korea. Program ini bisa di ikuti oleh semua pelanggan yang ada di provinsi Bengkulu, caranya pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki sebanyak-banyaknya.

Untuk menukarkan TelkomselPOIN dengan Program Winter in Korea ini, pelanggan cukup mengetik: KOREA kirim ke 777 (100 Poin/sms). Bagi penukar TelkomselPOIN terbanyak dengan program ini akan memenangkan 2 (dua) Tiket Jakarta-Korea-Jakarta. Periode program ini berlangsung mulai tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2017. Untuk mendapatkan informasi jumlah TelkomselPOIN, pelanggan cukup mengetik: POIN kirim ke 777, atau bisa mengakses *700# pilih 1. Cek Poin.


Program TelkomselPOIN Winter in Korea.
Samsurizal, Manager Branch Telkomsel Bengkulu menyatakan bahwa, “Program Winter in Korea bersama TelkomselPOIN merupakan program loyalitas kepada semua pelanggan setia Telkomsel, dimana semua pelanggan yang memiliki Poin bisa menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket liburan ke Korea”, ujarnya.

Release di Harian Rakyat Bengkulu.

No comments:

Post a Comment

hello guys