Minggu, 05 Juli 2009

Flash Kehidupan

Palembang,
July 5, 2009

"Seperti air yang selalu mencari jalan untuk dirinya sendiri, apa yang selalu kita pikirkan akan menjadi sumber energi yang mengarahkan tindakan-tindakan kita."


Kalimat diatas saya kutip dari blog Pak Didik (Setya rahadi) HR director di HP Indonesia and Asia Emerging Countries. Ada makna di balik kalimat philosophy ini, ada nilai positif yang bisa kita intreprestasikan dari makna ini, salah satunya yang saya tangkap adalah, ketika kita selalu berpikir positif, maka akan berdampak pada tindakan, atau hasil pekerjaan yang kita lakukan.

So kita bisa simpulkan bahwa, ketika kita melakukan suatu pekerjaan sesulit apaan, mulailah dengan basmallah, senyuman, dan katakan dalam hati bahwa saya bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan mudah dan gampang, ini akan menstimulus otak kita bahwa kita pasti bisa, dan dalam alam bawah sadar kita, ada sesuatu energi positif yang akan membangun semangat untuk melakukan pekerjaan itu dengan baik dan selesai.

Setiap melakukan sesuatu, pasti kita akan berpikir terlebih dahulu, maka berpikir lah positif untuk memulainya, dan yang pasti selalu berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys