Minggu, 05 Juli 2009

HARI...


Palembang,
6 Juli 2009

"Sia-sia berharap unt
uk bisa memilih dan menolak hari. Tetapi meski Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu selalu datang menjemputku di ranjang pagi-pagi buta dan mengirimku kembali ke peraduan di ketika hari gelap; aku tetap menjadi manusia bebas. Karena sesungguhnya aku bisa memilih bagaimana aku mengisi hari-hariku!" - Setya Rahadi.

Menjadi diri sendiri, dan percaya diri akan apa yang ada pada diri kita lebih baik, dari pada harus bangga menjadi orang lain. Syukuri apa yang kita miliki saat ini, dan jalani sebaik-baiknya apa yang menjadi rutinitas kita dalam menjalani pekerjaan, berhubungan dengan pasangan kita, dan selalu mencintai sesama, hidup penuh dengan keharmonisan dengan peer dan sesama manusia.

Kutipan diatas saya kutif dari blog Pak Didik (HR Director di HP Indonesia and Asia Emerging Countris), bahwa kita walau terkukung dengan rutinitas yang kita jalani saat ini, ada sesuatu celah yang tentunya bisa kita sendiri managed untuk tetap mendapatkan sesuatu kebebasan dalam diri kita untuk memanjakan diri, berkreatifitas, berinovasi, berlibur, atau pun sebagainya.

Life is so simple, jalani saja kehidupan ini dengan ikhlas, tenang, bersyukur, maka kita merasa nyaman, dan jauh dari rasa keserakahan akan harta atau kekuasaan.

Menikmati Hidup adalah sesuatu yang selalu kita harapkan dalam menjalani kehidupan yang sangat pendek ini. Semoga cerminan dari kilasan tulisan sederhana ini, bisa mengembalikan secercah ketenangan di balik diri kita, bahwa hidup ini indah.

So Make it Simple

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys