Kamis, 09 Juli 2009

One day in your life


Palembang,
10 Juli 2009

Bagi Pencinta musik Pop, pasti kenal dengan lagu yang berjudul One day in your life yang dinyanyikan Oleh M. Jackson, yang merupakan King of POP dunia yang menutup mata sekitar 2 mingguan yang lalu. Sebagai seorang multi talant person, beliau memiliki skill dalam bernyanyi, menari, yang kita sangat kenal dengan tarian Moonwalknya. Banyak orang tercengang dan bertanya-tanya ketika beliau menutup mata, namun sapa di nyana, di umur ke 51 nya beliau menutup mata.

Itu lah secercah cerita kehidupan, dimana umur, jodoh dan rejeki telah di tentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam menjalani kehidupan ini kita berusaha sebaik-baiknya, karena kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi esok hari, apakah kita masih bisa menghirup udara esok pagi.

Berikut lirik lagu one day in your life yang menurut saya lagunya sangat bagus.

One day in your life
you'll remember a place
Someone's touching your face
You'll come back and you'll look around you

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...

Berbuat baik, memberi, mencintai dan menyanyangi, dan tersenyum untuk berbagi kebahagian kepada orang lain. Karena One day in your life, anda akan menemukan sesuatu dalam diri anda, bahwa anda memiliki sesuatu kebahagiaan dan ketenangan ketika anda di cintai, di sayangin, dan benar-benar nyaman dengan kondisi lingkungan anda, dan anda akan nyaman untuk pergi meninggalkan semua ini, karena ajal pasti menjemput kita.

Semoga kita di beri petunjuk untuk menjadi orang yang lebih baik, "to a better man".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys