Monday, July 27, 2009

Kesabaran

Palembang,
27 Juli 2009

Setiap manusia pasti mempunyai titik kesabaran, dan incase saya selalu berpikir positif, dan sabar dengan apa yang saya hadapi (dunia pekerjaan, kehidupan sehari).
namun dalam menjaga suatu hubungan, ketika pasangan kita tidak bisa menerima pendapat kita, menerima masukan kita, tidak mau berubah untuk lebih baik lagi, dan sebagainya, saya lebih prefer seperti Alam Takambang jadi guru, biarlah gugur dedaunan, pasti ada sesuatu di balik itu semua, sehingga kita bisa lebih dewasa dalam menjalani kehidupan ini.

Ya Allah, berilah aku yang terbaik, wanita yang bisa mengerti aku, menyanyangi ku, menghormati ku.

Di ujung umur ku yang pendek ini, berilah setetes madu, yang bisa membuat ku bahagia, tenang, dan nyaman untuk hidup bersama pasangan yang Engkau berikan.
Aku tidak meminta bidadari surga dari Mu, aku hanya meminta wanita yang bisa menjadi tumpuan hidup ku, tempat ku bersandar, tempat ku bercerita, dan bisa menemani sampai akhir hidup ku, susah dan senang bersama selalu di Jalan Mu ya Allah.

Aku selalu sabar untuk selalu di beri petunjuk mu, untuk mendapatkan yang terbaik ya Allah, Aku serahkan seutuhnya kepada mu.

Aku hanya hamba mu, yang lemah, hamba hanya meminta. hanya Engkaulah yang bisa memberikan yang terbaik bagi ku.

No comments:

Post a Comment

hello guys