Minggu, 01 Juli 2012

Kota Bengkulu Nan Asri

Bengkulu,
01 Juli 2012

Sudah sangat lama sekali saya tidak berkunjung diblog ini untuk sekedar menulis dan memoderasi beberapa komentar yang masuk di blog ini. Namun alhamdulillah sore yang mendung ini, saya ada beberapa waktu sejenak untuk bisa meluangkan waktu saya untuk menuangkan isi pikiran saya kedalam tulisan yang sederhana ini.

Perjalanan ini belum berakhir kawan!!!... Saya sudah beranjak berpindah tugas ke daerah yang baru sejak 15 Mei 2012, dimana saya diamanahi untuk untuk bergabung di Team yang ada di Branch Bengkulu yang bertanggung terhadap sub-departement Community and Segemented Customer yang menangani komunitas yang ada di Bengkulu, serta mengembangkan pasar komunitas khususnya Pelajar dan Mahasiswa yang menjadi fokus pasar operator saat ini.

Diumur saya yang sudah memasuki 27 tahun, tentunya sudah cukup banyak pengalaman yang saya alami di dalam hidup saya, mulai dari menyelesaikan studi s1 saya 6 tahun yang lalu, dan langsung belajar dan memulai karir di dunia Information Technology di MNC HP Indonesia, dan kemudian setelah dua tahun di IT industry, saya bergabung hampir 4 tahun hingga detik ini di Telco Industry yang ternyata sangat saya nikmati dan saya menemukan passion disini.

Sudah banyak kota yang saya singgahi, sudah banyak orang yang saya kenali, sudah banyak bahasa yang saya pelajari, sudah banyak kesedihan dan kebahagian yang saya alami, dan sudah banyak pula kesusahan yang saya hadapi, serta sangat banyak sekali rasa syukur ini saya panjatkan kepada Allah SWT karena berkat Rahmat-Nya kita semua masih bisa menikmati udara yang kita hirup, makanan yang kita makan, minuman yang bisa kita minum, dan keluarga yang bisa memberikan rasa afeksi kepada kita.

Yuppp, Saat ini saya dinas di Kota Bengkulu, kota nan Asri yang memiliki segudang tempat wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, walaupun bukan kota Tujuan dan memiliki Pendapatan perkapita paling rendah di pulau Sumatera, Kota Bengkulu tetap layak untuk menjadi tempat wisata bagi anda yang ingin menikmati kota yang asri, kecil, tidak macet dan memiliki beberapa tempat yang layak anda kunjungi.

Berikut beberapa tempat wisata di Bengkulu yang bisa
1. Wisata Pantai Panjang,
Kota Bengkulu memiliki Garis Pantai hampir 7 km, yang merupakan garis terpanjang, sehingga para pelancong bisa dengan asik menikmati pantai di Bengkulu ini. Namun karena kurang tertata rapi, dan agak kotor, saya liat pantainya agak kurang menarik untuk dikunjungi, apalagi klo malam di sekitar Pantai Panjang ini banyak sekali warung remang-remang dan diskotik yang menawarkan hiburan malam.

2. Benteng Fort Marlborough,
Benteng ini terletak di dekat daerah Pantai Jakat, dan Tapak Pederi, dengan bangunan Benteng yang dibangun oleh Belanda beberapa ratus silam, terlihat bahwa Benteng yang kokoh ini, memiliki segudang sejarah, dan segala kemesteriusan dan keunikan bangunan ini.

3. Kota Curup,
Curup adalah salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu, dengan suasana yang dingin, disini anda layak menikmati udara yang dingin, melepaskan penat dan bersantai menikmati kota yang asri, kecil, dan suasana yang sejuk.

Sebenarnya banyak sekali tempat yang belum saya kunjungi di Bengkulu, namun overall bagi saya, saya sangat menikmati tempat-tempat yang baru, sehingga ketika diberikan amanah untuk pindah dinas ke Bengkulu, saya merasa sangat beruntung sekali, dan tentunya sangat bahagia memiliki team "muda" yang sangat tuff dalam bekerja, dan memiliki passion serta kemauan dan semangat yang keras untuk mencapai target yang diberikan.

Alhamdulillah, terima kasih ya Robb atas segala Rahmat yang Engkau berikan, Aku bersyukur kepada-Mu, berilah selalu kesehatan kepada ku, keluargaku, dan teman-teman yang aku cintai. Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys