Jumat, 06 Juli 2012

Perjalanan Waktu

Bengkulu,
07 Juli 2012.

Mungkin kita tau lagu yang apik dari Muse, Band Asal Inggris yang cukup terkenal dengan judulnya Time is Running Out. Yup, pada pagi ini, Sabtu, 07 Juli 2012 saya akan membahas topik perjalanan waktu. Karena setiap kita akan mengalami yang namanya berlalunya waktu, dan kita berjalan penuh menatap masa depan dengan menitip setiap detik waktu yang kita lewati.

Kita tidak akan tahu berapa lama kita akan hidup didunia ini, karena hanya Allah SWT yang tahu, kapan kita harus menghadap beliau, sehingga apapun yang kita lakukan saat ini tentunya sangat mempengaruhi kehidupan selanjutnya. Seperti kertas kosong didunia ini, perjalanan kita selalu mengisi kertas itu dengan apa yang kita lakukan, baik, buruk, dosa, atau kebajikan tinggal bagaimana kita memaknai kehidupan ini.

Terkadang kita terlalu egois terhadap sesuatu, dalam pertemanan, dalam bekerja dan banyal hal lainnya, yang sering kali membuat kita sedikit menjadi lupa bahwa kita hidup didunia ini pasti ada sisi lain yang tidak bisa kita pisahkan satu sama lain. Maka ketika kita hidup berdampingan dengan orang lain, hormati lah orang lain, tanpa memandang status orang lain. Ya Robb, Semoga kita semua menjadi orang yang lebih baik, santun berprilaku, rendah hati dan selalu bersahaja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys