Tuesday, January 14, 2014

JODOH



Bengkulu,
14 Januari 2014.


Yup, akhir-akhir ini yang menjadi kegalauan saya adalah masalah jodoh, karena orang tua saya di Jambi terus meminta saya untuk segera menikah. Tahun ini saya memasuki umur 29 Tahun, umur yang
cukup matang bagi seorang pria untuk menikah. Dengan kondisi saat ini, saya menyadari bahwa secara material saya siap, dan hukumnya wajib bagi seorang pria muslim yang sudah siap menikah baik materil dan mental.


Setelah beberapa kali gagal menjalani hubungan dengan wanita, saya menyadari bahwa Allah memberikan jodoh kita ada yang cepat ataupun lambat. Dan hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah selalu berusaha yang terbaik untuk menjemput jodoh yang terbaik untuk kita yang diberikan oleh Allah.

Sebenarnya saya tidak muluk-muluk untuk memiliki kriteria yang tinggi untuk memiliki pasangan, saya berharap bahwa pasangan saya adalah wanita muslimah yang baik yang bisa menghormati suaminya dengan baik, menghormati keluarga saya, dan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya. Dan, karena tugas saya yang bisa dikatakan bisa pindah tugas di seluruh Indonesia, saya berharap pasangan saya bisa hidup dan terus bersama dengan saya. Aamiin.

Di Tahun 2014 ini, banyak PR yang harus saya selesaikan, selain Deadline Tesis yang harus saya selesaikan, saya juga berharap menemukan pasangan hidup yang clik di hati saya untuk menemani perjalananan hidup saya ini. Bukan ukuran cantik, namun kebaikan hati yang utama. Bukan ukuran harta, namun soal kenyamanan hati.

Semoga tahun ini, Allah memudahkan saya untuk memberikan jodoh yang terbaik.
 

No comments:

Post a Comment

hello guys