Sabtu, 25 Januari 2014

Ketika Ajal Tiba, Tempat kita semua sama, yaitu 2 x 1 m.




 

Bengkulu,
Januari 25, 2014.

Siang ini saya sempatkan untuk berkunjung ke Gramedia di Mega Mall Bengkulu untuk sekedar mencari buku baru yang menarik untuk di baca. Di sudut rak buku, ada buku yang menarik dari judulnya untuk dibaca, dengan judulnya siksaan di alam barzah. Tiba-tiba badan ini menggigil ketakutan, bahwa kematian itu muncul kapan saja, tidak untuk orang yang sudah tua, namun anak muda pun sudah banyak yang menemui ajalnya. Seperti beberapa hari lalu, di BBM Group Alumni Smunda, Suami dari Istri rekan Alumni SMUNDA Jambi telah tiba ajalnya karena penyakit malaria. Innalilahi wainalilahi rojiun.

Setiap kita pasti tidak luput dari kesalahan, dan dosa, maka yang perlu kita persiapkan untuk kembali kepada Allah, sebagai hamba yang baik yaitu kita bertaubat, menunaikan kewajiban ibadah dengan baik, berbuat baik kepada sesama, menghormati dan menyayangi orang tua, dan menjauhi segala larangan Allah dan Rasul-Nya.

Ya Allah, hamba-Mu ini tidak lepas dari dosa dan kesalahan, maafkan hamba Ya Allah Ya Tuhanku, berilah hamba petunjuk dan jalan yang lurus, berikan hamba dan keluarga hamba selalu kesehatan, dan jadikan aku selalu menjadi anak yang berbakti kepada orang tua Ya Allah. Ampuni dosaku dan kedua orang tua ku, berilah kami keselamatan di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys