Selasa, 14 Januari 2014

This is Life, and i must face this.


Bengkulu,
14 Januari 2014.


Sembari mendengarkan lagu terbaik dari BOB yang berjudul "Don't Let Me Fall", yang artinya jangan biarkan aku terjatuh. Yeah, hidup ini seperti roda yang berputar, seperti yang ditulis oleh Muhammad Assad, pengarang Buku Notes from Qatar 1 dan 2, dimana ia berkata This is Life,
and I must Face this. Artinya ketika kita mau maju untuk lebih baik, kita harus bekerja keras untuk mencapai segala impian kita, Winner never quit, and quitters never win, thats the clue.


Terkadang kita merasa pada titik terendah dalam hidup kita, misalnya pada saat kita mendapat masalah yang berat dalam hidup kita, kita merasa terpuruk bahwa kitalah manusia yang paling tidak beruntung didunia ini, kita lupa bersyukur bahwa seburuk-buruknya masalah yang kita hadapi, masih banyak orang yang tidak seberuntung kita. Maka berpikir positiflah, dan selalu bersyukur dan terus berjuang untuk menjalani kehidupan ini.

Setiap kita pasti memiliki impian dan cita-cita, dimana setiap diri kita diberikan tools atau
peralatan, perahu dan bahkan amunisi untuk mengejar mimpi-mimpi kita tersebut. Dan kita harus sadar bahwa "Seorang pelaut yang tangguh bukan dibangun dari pelaut yang mengarungi air yang tenang, namun dibangun dari pelaut yang sering mengarungi samudra yang mengerihkan dan penuh ombak yang ganas, sehingga menempa sang pelaut untuk menjadi tangguh".


Begitu juga dengan kehidupan kita, kita harus tuff dengan segala masalah yang kita hadapi, kita harus berpikir positif dan selalu istiqomah untuk menghadapi ini semua.

Life is beautiful, when you always grateful with your life. Keep Cheers Everybody.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys