Thursday, December 27, 2007

Diantara 2 Pilihan


Bandar Lampung

December 27, 2007

Manusia adalah makhluk yang mempunyai kelebihan di bandingkan dengan makhluk yang lain.

Dan manusia bisa memilih yang terbaik bagi dirinya. Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan tawaran dari salah satu Principal IT, yang tentunya kompetitor pada perusahaan saya yang sekarang.

Dalam tawaran ini saya mendapatkan posisi yang baru, dengan tentunya Offer salary yang lebih,
Hmm,.huh saya sempet tertarik jg untuk move ke principal itu, but dalam kehidupan ini saya berpikir dalam bekerja adalah saya lebih mencari karir daripada uang.

Saya yakin dengan keberadaan saya sekarang dalam posisi saya saat ini di salah satu Principal IT Terbesar di dunia, saya bisa mendevelope diri saya untuk lebih baik, dan tentunya saya yakin suatu waktu saya akan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kehidupan ini, uang dan kedudukan adalah bukan segalanya, tetepi yang utama adalah bagaimana saya bisa passion dan enjoy dengan apa yang saya kerjakan. Saya bisa perform apa yang menjadi job desc saya dan tentunya itu lebih dari cukup untuk membuat kita bahagia.

No comments:

Post a Comment

hello guys