Thursday, December 27, 2007

Perjalanan

Bandar Lampung
Dec 25, 2007

Huhhh, finally nyampe jg ke Tanjung Karang Station,. dimana hanya 50 meter dr stasiun kereta api satu-satunya di bandar Lampung ini, Kos ku berada..

Yah,. weekend desember ini saya habiskan dengan liburan ke Palembang dimana disana terkenal dengan pempeknya,.wah enk sekali uy..
rolling feed back Malam Minggu, Dec 22, 2007, tepat pukul set 7 malam Huhm,setelah menunggu lama ternyata tiket bisnis untuk ke palembang telah habis, dan akhirnya karena saya insist untuk berangkat malam itu jg, akhirnya saya tetap membeli tiket dengan gerbong tambangan dimana merupakan gerbong untuk kelas ekonomi, yang tentunya tempat duduknya bisa membuat kita pesakitan selama 2 hari,.

hmm, di perjalanan,.waduh,.hmm sng bgt,.ternyata tidak dinyana (bahasa jadul),.saya mendapatkan kursi dimana 3 kursi untuk saya sendiri,waduh,,saya bisa berbaring deh,.kyk di rumah sendiri,.hiks..tetep aja sakit,..ga enkkkkk..kekekee wah,.pagi itu saya tiba di stasiun kereta api kertapati palembang pukul 7 pagi wah,rame ya satasiun nya,.saya bertanya kepada temen saya yang menjemput saya di Palembang

wah,,enk sekali di Palembang, dan memang kota pempek, bayangkan,pagi2 sewaktu saya datang ke rumah teman saya, langsung di suguhin dengan pempek,..wah poouuuuul makan pempek
sng bgt,.pelampiasam makan pempeknya, enk dan kerasa banget ikannya.. Siang itu saya jalan ke benteng Kuto Besak, dimana sekitar 7 tahun yang lalu, pada waktu saya kesana,..hmm merupakan tempat yang kotor, dan pasar yang berntakan, dan akhirnya saat ini Palembang cukup bersih kotanya, jauh dr sebelumnya..

Wah, setelah makan tekwan model, sekitar jam 7 malam saya kembali ke jembatan Ampera, dimana pada malam hari sangat indah sekali dengan gemerlap lampu yang ada.
hehehe, wah ternyata liburan kali ini emank poulllll enk bgt uy,.hehehe,.hmm kita tunggu tempat berikutnya yang akan saya kunjungi,.

Indonesia penuh dengen kekayaan alam dan budaya