Monday, December 31, 2007

Resolusi Tahun 2008



Yah, setiap waktu demi waktu kita lalui dengan penuh syukur ataupun lupa akan nikmat yang di berikan olehNya.
Tahun 2007 akan segera berlalu, kita akan buka lembaran yang baru di tahun 2008 ini,
Apa yang terjadi di tahun 2007 banyak membuat histori tersendiri bagi saya,
karena di tahun ini saya menyelesaikan studi saya di salah satu universitas di Padang,
dan seminggu kemudian saya di panggil kerja di salah satu MNC IT di Jakarta dan sekarang saya telah menjadi permanent employee disana, dan saya merasakan waktu begitu cepat berlalu.

Tuhan, terima kasih atas apa yang telah Engkau berikan kepada hambamu ini.

Untuk tahun 2008, saya formulate beberapa resolusi untuk tahun depan:
1. Saya pengen nyambung S2,
2. saya akan belajar untuk belajar IT lebih lagi.
3. tekun dan giat bekerja.
4. gaji naek tahun depan,
5. Di tahun depan juga saya mau rotate ke Provinsi laen ato balik ke Jakarta Team.
6. Dapet Notebook baru, he2 dari kantor..
7. Beli Communicator baru,
8. dan beli mobil, rumah, vila baru,.amin

hehe,. setelah saya pikir-pikir, manusia itu selalu meminta saja, tetapi lupa akan tugasnya akan
hubungannya dengan sang khalik, yang utama dalam kehidupan adalah saya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dan selalu bisa membahagiakan keluarga ku, menjadi seperti apa yang aku inginkan.

Terima kasih tuhan dengan apa yang engkau berikan.
Semoga Tahun ini hambamu ini akan menjadi lebih baik lagi.

Selamat tahun baru 2008.

2 comments:

  1. Asiknya! nyebur dimana tuh?

    smoga yang blom kelaksana taon kmrn bisa dilaksanain taon ini ya. Amin.

    ReplyDelete
  2. hi may

    ini pas di padang,
    di belakang kampus ada kali,.
    kita mandi dsana deh
    hehehe

    ReplyDelete

hello guys