Saturday, December 29, 2007

Warung Bu Gendut

Bandar Lampung
December 30, 2007

Hmm, nyam2...warung bu gendut adalah tempat yang menurut sayang mempunyai teste yang sangat

tinggi untuk merasakan gurihnya rasa ayam goreng yang di colek dengan sambal terasi bu gendut,

dan di lengkapi dengan sayur-sayuran sebagai temen dalam menikmatinya.

Hmm, dari kos saya yang berada di daerah tanjung karang ke daerah koga di bandar lampung sekitar

5 menit menggunakan angkot jurusan karang rajabasa. Biasanya saya menikmati ayam goreng bu gendut

pada jumat malam ato sabtu malam, dimana biasanya emankk selalu ramai di kunjungi oleh keluarga

dan para remaja.

Hmm, in case saya tidak mempromosikan warung bu gendut ya, dalam hal ini emank pada kenyataanya

di warang tersebut emank terkenal akan kelezatanya ayam gorengnya, dan pilihan yang laen adalah

bebek goreng, lele goreng dan burung dara goreng. Harganya cukup murah dengan hanya mengeluarkan

10.000 IDR, niscaya anda tidak akan kecewa, dan ketika makan pun, niscaya istri atau pacar anda

yang melintas di depan tidak kelihatan, karena anda merasakan mak nyussnya rasa gurih dari ayam

nya.

Wah, seneng rasanya bisa bekrja dimana2, hmm itulah kebahagian saya dalam hal ini bisa berada di

Lampung, dimana ketika saya masih di jakarta tentunya macet dan macet merupakan keseharian yang

di temui di Jakarta.

namun sekarang di lampung tidak demikian, kota yang asri, rapi, aman, dan tentunya banyak mkanan

yang lezat yang layak anda kunjungi.

Hmm, Indonesia kaya akan budaya, adat istiadat, aneka makanan, yang tentunya klo anda

menyadarinya anda akan merasakan betapa besarnya Indonesia dengan Diversitynya dan hal inilah

yang selalu membuat saya bangga menjadi bangsa Indonesia.

No comments:

Post a Comment

hello guys