Monday, August 6, 2012

Dimana ada Pertemuan pasti ada Perpisahan

Bengkulu,
05 Juli 2012

Tiba-tiba saya berkaca-kaca seketika, setelah membaca pemberitahuan di Email bahwa team yang sangat solid di sub-departement kami harus kehilangan 5 orang Team terbaik kami. Kenapa saya sangat sedih sekali, karena Team kami yang dibangung dari Nol, saling membahu-membahu, saling melengkapi, dan saling support satu sama lain tiba-tiba harus meninggalkan kami dan harus migrasi ke sub-departement lain. Hal ini membuat saya shock bukan kepalang.

Sore ini kami sudah arrange schedule buka puasa bersama di Bumbu Desa, namun perasaan saya pada saat menikmati hidangan berbuka puasa, makanan itu terasa hambar di lidah saya, saya merasa sulit untuk bisa tersenyum bersama rekan-rekan, hanya sesekali tersenyum untuk foto bersama. Dan buka puasa yang singkat itu, langsung kami akhiri karena kami harus Shalat Maghrib berjemaah di kantor.

Sulit bagi saya untuk share ke Team saya soal ini, namun perlahan-lahan saya menjelaskan dengan team kami, untuk bisa bergabung ke sub-departement yang lain. Yang Penting dalam kehidupan adalah bagaimana kita bisa bertahan, bisa saling mensupport satu sama lain untuk kebaikan kita bersama. 

Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Handy, Hasan Arifin, dan Mas Dany Priyanto yang telah mensupport kami selama hampir 3 bulan ini. Semoga rekan-rekan tetap semangat bersama tim yang baru, tetap kompak dan selalu menjaga silahturahmi kepada kami. Apapun yang terjadi tetap berjuang, bekerja dengan ikhlas, karena apapun yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia. Dan satu hal yang terpenting, setiap pekerjaan itu adalah ibadah, ketika kita bekerja dengan tulus, ikhlas, dan selalu mengharapkan keridhoaan dari Allah SWT.

Every single time, days, people around us will change, so keep cheers up with our life, and life must go on. You are my best team mate dud. Wish all the best for you all.

No comments:

Post a Comment

hello guys