Minggu, 05 Agustus 2012

Merajut Silahturahmi Alumni SMA N 2 Jambi

Bengkulu,
05 Agustus 2012.

Saya masih ingat pada penghujung sekolah, salah satu Guru saya di SMAN 2 Jambi berkata kepada kami semua, beliau berkata "Masa sekolah adalah masa-masa yang paling Indah", karena di masa ini kita masih belum memiliki tanggung jawab di bandingkan ketika kita sudah berada pada saat kuliah dan bekerja. Sehingga masa-masa inilah yang memiliki kenangan manis bagi kita, saat-saat kita suka dimarahi Guru, suka dihukum karena tidak buat PR, atau mengenang masa-masa kita mendekati cewek. Pokoknya semua kenangan manis ada disini.

Hampir 9 Tahun setelah menamatkan Sekolah di SMAN 2 Jambi, saya sangat kangen untuk kembali ke masa-masa itu, masa dulu dimana saya banyak menghabiskan waktu untuk Dolanan di perpustakaan, karena saya sangat Bookaholic atau suka membaca, di sayangi guru karena memiliki nilai yang bagus (Rajin belajar.red), sampai dengan pernah dihukum gara-gara menghapal ulangan PPKN pada saat upacara Bendera. Its too sweet to remember. 

Maka dari itu, kami teman-teman SMUNDA bersama-sama ingin mengadakan kegiatan REUNI sekaligus Buka Puasa Bersama yang akan dilakukan di Aula SMUNDA jambi pada 17 Agustus, buat Alumni SMUNDA angkatan 2003, please arrange in your schedule for attending this event, Alright.

Kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan, menjalin silahturahmi, berbagi kisah dan kasih sewaktu kita masih di sekolah dahulu, bisa bercengkrama kembali, bertemu dengan Bapak dan Ibu Guru yang kita cintai tentunya. Semoga acara ini berjalan Sukses. Amin

3 komentar:

  1. ckckcckkk...
    semoga lancar acara reuni smunda yang ke-IX.amin.

    harapannya, kita semua kembali fitrah...udah tua siiihhh..yang punya suami,istri, dan anak bolehh di ajak tuuh..jadinya seru...dan tetep bisa mbaur..hehehe

    BalasHapus
  2. @alumnismandaJBI1 Juli 2013 07.47

    ada kontak yang bisa sayya hubungi ?

    BalasHapus
  3. ada... silahkan hubungi ke mailto: bambangpurnomo@telkomsel.co.id
    atau mobile phone: 08111884059

    BalasHapus

hello guys