Selasa, 21 Juli 2015

Greeting for Alumni Smunda Jambi Angkatan 2003


Assalamualaikum Wr Wb,
Salam Sejahtera bagi kita semua.
 
Sebelumnya saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi Keluarga Besar Alumni Smunda Angkatan 2003. Alhamdulillah di Ramadhan 1436H ini, Allah masih memberikan kepercayaan, nikmat dan rejeki bagi kita untuk bisa hidup, dan menunaikan ibadah kepada Allah SWT.
Semoga selalu diberikan kebarokahan hidup, kesuksesan dan kesehatan selalu untuk kita dan keluarga kita. Aamiin ya Robbal Alamiin.

Bagi rekan-rekan yang bergabung di Group Facebook Smunda 2003, mohon kiranya jangan sungkan-sungkan untuk memberikan usulan ataupun masukan untuk perbaikan bagi Alumni Smunda 2003, paling tidak sebagai sarana Silahturahmi dan melepas rindu bagi kita semua.

Terkadang hampir lebih dari 10 tahun kita telah menyelesaikan Studi di SMUN 2 Jambi yang kita cintai, dikala kesibukan kita, kita ingin sekali kembali di masa-masa sekolah.
Kalo mengutip statement Ibu Guru yang kita cintai Ibunda Halinar, bahwa "masa-masa yang paling indah adalah masa saat kita berada di sekolah", terlepas dari banyak PR, tugas dan kejahilan pada saat sekolah, bikin kita kangen dengan masa-masa itu. Saya berharap dan selalu berdoa yang terbaik untuk kita semua.
 

Mohon maaf lahir dan bathin jika ada yang kurang berkenan baik perkataan dan perbuatan.

Karena saya stay di Bengkulu, agak sulit bagi saya membantu meng-arrange kegiatan seperti Buka Puasa Bersama, dan lain sebagainya. Namun terlepas dari itu semua, saya berharap silahturahmi kita tetap terjalin baik BBM Group, Line Group, Facebook Group, dan melalui Telpon dan Sms.

Jikalau ada yang belum bergabung di BBM Group atau Line Group, bisa bergabung yah. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi saya:

Bambang Purnomo
Mobile Phone/WA : +628111884059
Line id : purnomo.bambang
BBM : 57D04F70
Email : bambangpurnomohp@gmail.com


Terima Kasih banyak ya rekan-rekan, Keluarga Besar Alumni SMUNDA 2003 yang kami cintai.

Wassalamualaikum Wr Wb.
Bambang Purnomo
Wakil Ketua Alumni SMUNDA Angkatan 200

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys