Kamis, 23 Juli 2015

Tukar TelkomselPOIN dapatkan Hadiahnya.

Tukar TelkomselPOIN dapatkan Hadiahnya.

Sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan, Telkomsel Branch Bengkulu memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, baik pengguna KartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO, untuk mengikuti Program Parade Seluler (Parsel) – TelkomselPOIN.

Dalam kegiatan ini, pelanggan bisa mengecek jumlah TelkomselPOIN-nya dengan mengakses *700# atau ketik sms: POIN kirim ke 777 (Gratis), pelanggan setia Telkomsel bisa menukarkan mulai dari 100 TelkomselPOIN dengan Paket Sembako seperti Gula, Minyak Goreng, dan Beras. Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan poinnya mulai dari 200 TelkomselPOIN dengan Souvenir yang tersedia seperti Payung, Kaos, Tas, Gantungan Kunci, Bantal Kursi, Voucher Belanja di Sportstation serta Tiket Nonton di 21 Mega Mall Bengkulu (Selama persediaan masih ada).

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Bengkulu menyatakan bahwa, “Program ini adalah bentuk program loyalty Telkomsel kepada pelanggan setia, pelanggan bisa mendapatkan Souvenir atau Paket Sembako dengan Menukarkan TelkomselPOIN & Melakukan Pengisian Ulang di GraPARI Telkomsel”, tutupnya.

Pelanggan cukup datang ke GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean No 86, Km 6,5 Kota Bengkulu untuk menukarkan TelkomselPOINnya serta melakukan isi ulang minimal mulai Rp 25.000,- di Kasir. Program berakhir hingga 31 Agustus 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys