Tuesday, July 28, 2015

Kisah Inspiratif 3 - Kick Andy

Bengkulu,
28 Juli 2015.

Book Review.

Judul Kick Andy : Kisah Inspiratif 3  
No. ISBN 9786028811934 
Penulis Tim Kick Andy & Arif Koes H 
Penerbit Bentang Pustaka 
Tanggal terbit Oktober - 2012.


"Sebagian besar inspirasi, justru datang dari "orang-orang kecil" yang selama ini "tidak terlihat".

"Seratus kebaikan akan berbuah menjadi sepuluh ribu kebaikan yang mengikutinya".

---- Andi F Noya

Dua kutipan diatas saya ambil dari Buku Kisah Inspiratif 3 - Kick Andy. Buku yang sangat menarik menurut hemat saya, karena buku ini merupakan rangkuman dari Episode Program Kick Andy disalah satu TV Swasta Nasional. 

Program Kick Andy yang dibawakan oleh Andi F Noya ini adalah salah satu Program Inspiratif, karena di setiap episodenya, Andi menyajikan hal yang bisa membangkitkan inspirasi bagi penonton yang menyaksikan program ini. Seperti Dibalik Kesuksesan seorang Iwan Fals, God Bless, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Lembaga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menobatkan Program Kick Andy sebagai program paling berkualitas dibandingkan dengan program lain di TV lainnya. Berikut saya lampirkan program-program berkulitas versi KPI.

Saat ini, jika kita liat di Televisi, banyak sekali acara yang tidak mendidik, mulai dari Sinetron, hingga Gosip kehidupan Selebritis. Dan alhamdulillah saya sangat appreciate sekali dengan program-program berkualitas tersebut, dan memang program ini yang sering saya tonton ketika meluangkan waktu menonton TV.

Saya sendiri berharap, Tv-Tv Nasional di Indonesia bisa terus membuat program yang kreatif dan berkualitas yang bisa memberikan informasi terbaru, mendidik, mencerdaskan anak bangsa, serta jauh dari menye-menye cinta monyet di sinetron dan gosip artis.

Kembali lagi ke buku Kisah Inspiratif 3 - Kick Andy ini, layak anda baca, dan menjadi lesson life bagi anda, untuk mendapatkan secercah inspirasi yang menambah khazanah dalam berpikir untuk menjadi bijak dalam bertindak.

No comments:

Post a Comment

hello guys