Sabtu, 25 Juli 2015

Hidup Adalah Sebuah Perjalanan

Bengkulu,
25 Juli 2015.

Hidup adalah bagian dari sebuah Perjalanan.

Destinasi dari perjalanan itu kita yang menentukan. Dan setiap langkah kaki yang kita ayunkan adalah sebuah harapan dan cita.

Di setiap mimpi yang kita miliki, tentunya banyak kerikil yang menghampiri, namun hanya seorang Pelaut Sejati yang bisa menghadapi Ganasnya Ombak di Samudra.

Terkadang kita berpikir hanya dari satu sisi saja, hidup kita layaknya seperti Katak dalam tempurung, yang merasa dirinya paling benar dan besar. 

Namun ketika kita telah jauh melangkah melampaui aral yang ada dan melihat geliat semangat asa dan kehidupan kaum lain di daerah yang jauh dari jangkauan kita.

Kita mendapatkan Broad View dalam memandang sesuatu hal. Bahwa hidup itu bukanlah hal yang melelahkan, menjemukan, atau hal yang kita benci.

Namun menjadi sesuatu kenikmatan dan kebahagiaan, bahwa dalam kehidupan kita banyak warna dan menjadikan kita lebih bijak dalam menghadapi hidup.

Selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, perbanyak berbagi dengan orang yang tiada memiliki, saling menghargai, dan selalu menyayangi orang yang selalu dihati.

Keep Positive, Being Healthy and Keep Travelling.

Notes:
Caption Foto: Suatu Senja di Patong Beach, Phuket, Thailand.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys