Rabu, 18 November 2015

PROGRAM PESTA AKHIR TAHUN TELKOMSEL 2015.





Bengkulu, 
18 November 2015.

Di penghujung tahun 2015 ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam program "Pesta Akhir Tahun". Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya  ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 unit mobil Honda Mobilio dan 2000 Smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. 

Program Pesta Akhir Tahun 2015 ini, merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (KartuHALO) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di Bengkulu yaitu Merchant Ikan Bakar Jingkrak dan House of Ristra Beauty Clinic, atau dengan cara membeli paket telpon/sms/internet, melakukan aktivasi paket digital (NSP, Langit Musik, Games & Google Play Service), Transaksi Mobile Banking atau TCASH ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.



Abdi Januar Putra, Manager Branch PT Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program Pesta Akhir tahun ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Dan dengan mengikuti program ini, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan hadiah yang menarik dari Telkomsel yaitu berupa 10 mobil dan ribuan smartphone, bagi anda pelanggan setia di Bengkulu silahkan Akses *123# ,” ujarnya.

Program ini terdiri dari dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November - 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember - 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015, dan Februari 2016. Hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1000 unit smartphone Lenovo A6000, tersedia di masing-masing periode. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel.  Info lebih lengkap mengenai program Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di 
www.telkomsel.com/pestaakhirtahun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys