Monday, November 16, 2015

Sharing is Caring




Bengkulu,
17 November 2015.

Sharing can change the world; the smallest act of caring has the potential to turn a life around: sharing is caring. by Unknown Quotes.

Semangat Pagi!!!, kata pembuka saya di briefing Shop Fibonacci Care (SFC) bersama tim pelayanan di GraPARI Telkomsel Branch Bengkulu. Pagi ini saya berkesempatan untuk berbagi materi yang menurut saya menarik untuk di share ke rekan-rekan di pelayanan. Sebelumnya saya seringkali memberikan insight mengenai materi yang berhubungan dengan pekerjaan saya di High Value Customer (HvC), serta program-program terbaru yang berkaitan dengan Customer Service. 

Namun kali kedua ini, saya memberikan sedikit insight mengenai Itinerary perjalanan di Thailand, mengenai pengalaman perjalanan, tips dan trik selama melakukan perjalanan, serta bagaimana menyusun itinerary perjalanan yang efektif. Untuk itinerary lengkap yang telah saya buat untuk liburan di thailand bisa di akses di link ini.


Semoga sharingnya bermanfaat, seperti quote diatas, sekecil apapun itu, sharing atau berbagi merupakan bentuk dari kepedulian kita dengan orang-orang disekitar kita, dan dengan berbagi seperti ilmu, pengetahuan serta pengalaman yang kita miliki, kita bisa mengubah dunia kearah yang positif.

Tetap selalu berpikir positif, dan selalu jaga kesehatan. Semoga kita selalu diberikan kebarokahan dan kesuksesan selalu. Aamiin.


No comments:

Post a Comment

hello guys