Wednesday, December 31, 2008

Ngbobrol dengan Ibu di Cuti Panjang Bersama tahun 2008

Jambi
January 1, 2008

Malam ini adalah malam pergantian tahun 2008 ke 2009, banyak yang menhabiskan waktu
dengan konkow dengan teman-teman, atau mencari hiburan laen di keramaian dengan keliling kota.
Seperti biasa setiap malam pergantian tahun, saya selalu stay di rumah, paling saya isi dengan menghayati apa aja yang saya lakukan satu tahun ke belakang ini, dan apa yang akan saya planningkan untuk tahun yang baru ini.

Malam ini saya discuss banyak tentang kehidupan saya dengan ibu saya,
saya ngbrol tentang bagaimana saya hidup di negeri orang, dimana saya jauh dari keluarga,
bagaimana mengahadapi orang, cara survive,

Terkadang orang tua yang kita sayangi, kita jarang punya waktu banyak untuk beliau, sedangkan dengan pekerjaan, konkow dengan teman-teman kita rela menghabiskan waktu banyak, dan ketika kita discuss dengan orang tua yang kita cintai, kita merasa gerah, malas,
dan merasa mereka itu out of date dsb.

Cintailah kedua orang tua kita, mereka lah yang membesarkan kita sampai kita menjadi seperti ini, perjuangan beliau lah yang membuat kita bisa sampai seperti ini, ketika kita punya waktu sejenak dengan beliau, discuss dengan beliau, mintalah nasehat, karena dengan restu beliau, jalan hidup kita pasti di mudahkan, karena dengan doa beliau, kita bisa menjalani hidup ini dengan baik.

I love u mam and dad.

No comments:

Post a Comment

hello guys