Sunday, April 7, 2013

Bermimpi dan Prove it

Bengkulu,
08 April 2013

Pagi ini setelah menunaikan ibadah Shalat Shubuh saya mendapat pesan singkat melalui BBM, mungkin isinya membuat sedikit kecewa. Namun it's fine. Life must Go on. I will try to rely my life on my dream.

Seperti kata-kata kutipan dari status seorang teman di BBM "Dibalik seorang pria yang sukses, ada seorang mantan atau cemceman yang menyesal". Dan saya yakin itu, saya akan berusaha mengejar cita-cita dan impian saya melalui belajar, berusaha dengan baik, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagi saya.

Hidup itu menurut saya dimulai dari mimpi, kita bermimpi untuk menjadi pribadi yang lebih baik juga salah satunya, setelah itu bagai mana kita membuktikan mimpi kita dengan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, mulai dari prilaku, perkataan dsb, sehingga kita menjadi manusia yang seutuhnya.

Perjalanan hidup masih panjang, dan kita berusaha sekuat tenaga di iringi dengan doa dan tawakal kepada Sang Pencipta, semoga hidup kita selalu barokah. Dan kita harus mengejar mimpi kita sampai nafas kita berhenti. Dalam konteks ini saya berpendapat bahwa tanpa berusaha dan keingginan merubah nasib kita sendiri, maka tidak ada yang akan meraih kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Pagi ini adalah hari Senin, 2 hari menjelang bertambah usia saya menjadi lebih tua, Semoga hari ini kita dibarokahi kemudahan, kebahaggiaan dan rejeki untuk meraih masa depan dan semua mimpi kita. 

Selamat Pagi dan Selamat bekerja.

No comments:

Post a Comment

hello guys