Tuesday, April 9, 2013

Keheningan Malam Menemani Malam ini


Jakarta,
09 April 2013

Pukul menunjukkan waktu 10:20 malam ini, kebetulan karena ada keperluan pengurusan visa di United Kingdom Embassy, maka saya menginap malam ini di Hotel Puri Denpasar setelah menunggu sekitar 1 jam kedatangan Bis Damri arah Blok - M dari Bandara ke Hotel. 

Lumayan hanya dengan Uang Rp 25.000,- turun di Semanggi, di tambah Ongkos Taksi Rp 15.000 dari Halte Semanggi-Hotel Puri Denpasar, bisa menghemat dompet malam ini. Prinsip Backpackeran tetep dipake. hehehe

Waktu appointment dengan Embassy esok hari pukul 08:00, lumayan malam ini bisa saya gunakan untuk menulis di blog ini, membaca beberapa bahan untuk thesis saya, serta belajar TOEFL tentunya. Saya berdoa, semoga Pengurusan Visa untuk ke Inggris kali ini bisa lolos, sehingga saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk bisa berfoto di depan Istana Beckingham atau di Westminster Abbey yang fenomenal itu. Amin. 

Saat sekarang waktu menunjukan beberapa menit lagi akan berada pada pukul 12:00, dan berarti usia saya sudah menjadi 28 tahun, dan saat ini rasanya sedih dan senang campur aduk. Bahagianya di umur yang ke 28 tahun ini, saya diberikan kesehatan yang baik, orang tua saya dan keluarga diberikan kesehatan, diberikan rejeki yang berkecukupan. Alhamdulillah bahagia rasanya. 

Saya banyak bermunajat kepada Allah SWT, semoga di sisa umur ini semakin barokah, saya selalu berada di jalan Allah, selalu lebih rendah hati, dan semua harapan di tahun ini bisa dikabulkan. Amin Ya Rabbal alamin.


2 comments:

  1. hwaahh,, asik donk klo jadi ke inggris..
    jadi inget si minho 'n key (artis korea, kkekke) yg vacation ke inggris, ke Istana Beckingham sampe nonton bola ke sunderland.. aww.. hahah... xD

    jgn lupa oleh2nya mas beng,, wkwkwk... =P

    ReplyDelete

hello guys