Monday, April 8, 2013

Don't Expect too Much, Dont Love Too Much


Bengkulu,
08 April 2013

 Waktu menunjukan pukul 11:45 ketika saya menulis tulisan malam ini, sebenarnya waktunya saya untuk berangkat keperaduan malam ini, namun karena harus menyelesaikan revisi tesis saya yang sudah berapa puluh kali saya lakukan. Fiuh.. Tetap semangat.

Terkadang kita sering sekali dengan mudah menyakiti orang lain, dan tanpa kita sadari kata-kata yang kita ucapkan sangat membekas pada orang tersebut. Mungkin terasa sekali ketika kita mengetahui orang yang selama ini kita harapkan, kita ingin memberikan yang terbaik untuk dia, ternyata tidak memberikan response, serta menyakiti kita dengan kata-kata yang membuat kita merasa sedih. Sangat sakit memang, namun saya tidak akan memendam di hati ini, saya akan berusaha membuang jauh-jauh rasa itu. 

Saya akan membuktikan suatu hari nanti, bahwa dia menyesal tidak memilih saya. Saya akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Rasa sakit itu akan saya ubah menjadi pelecut dan penyemangat dalam dada saya untuk saya  bekerja keras lagi, belajar terus, dan membuktikan bahwa orang yang kita pandang remeh dan sebelah mata, ternyata akan lebih baik. And I will Prove it. Promise me.

Saya sekarang baru setuju dengan statement yang mengatakan bahwa "Dont Expect too Much, Dont Love Too Much to someone", mungkin lebih baik segala sesuatu kita serahkan kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta, dan kita panjatkan Doa, semoga kita selalu diberikan kebarokah, kebaikan, dan petunjuk jalan-Nya.

Ya Allah, berilah hamba yang terbaik. Amin

1 comment:

  1. :) .. think positively .. berbaik sangka lah hanya kepada yang Di Atas :)

    ReplyDelete

hello guys