Senin, 14 Desember 2015

Bengkulu TraveLOOP - Telkomsel berangkatkan Pelajar Jalan-Jalan ke Bandung.




Bengkulu,
14 Desember 2015.

Telkomsel memberikan apresiasi kepada para pelajar pengguna setia Telkomsel dengan memberangkatkan para pelajar ke Bandung dalam program Bengkulu Youth TraveLOOP 2015. Kegiatannya sendiri dilakukan pada tanggal 26 hingga 29 November 2015. Untuk bisa terseleksi dan mengikuti jalan-jalan ke Bandung selama 4 hari dan 3 malam bareng Telkomsel, para pelajar harus memiliki kelompok, dimana setiap kelompok terdiri dari 4 orang dan pengguna setia Telkomsel.
Selain itu, selama periode program bulan April – September 2015, para peserta program harus mengaktifkan paket data Internet/NSP/CUG, dimana setiap aktivasi paket, peserta akan mendapatkan POIN. Dan bagi Group/Kelompok dengan POIN paling tinggi akan menjadi pemenang dalam program ini.
Pada Program Bengkulu Youth TravelLOOP kali ini, peserta yang berhasil memperoleh POIN tertinggi berasal dari SMP Xaverius Curup yang terdiri dari 4 pelajar yang beruntung yaitu: Alvinara Budhi Setiawan (Kls 9b), Melvin Klein Hidayat (Kls 9a), Stephanus Oliver N (Kls 9a), M.Noval Saddad Muhbarok (Kls 9b). Dan selama mengikuti kegiatan ini, akomodasi dan uang saku di tanggung oleh Telkomsel.
Selama kegiatan Bengkulu Youth TraveLOOP 2015 di Bandung, para pelajar tersebut di ajak untuk mengunjungi Loop Station Bandung, Tempat Wisata Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Trans Studio Bandung, Floating Market Lembang dan lokasi wisata lainnya. Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, Program Bengkulu Youth TraveLOOP 2015 merupakan Program yang menarik bagi para pelajar, dimana para pelajar yang setia menggunakan produk-produk Telkomsel berkesempatan untuk memenangkan Program Jalan-Jalan ke Bandung ini”, ujarnya.
Bagi para pelajar di Bengkulu, ayo terus gunakan Kartu LOOP dari Telkomsel, dengan paket Loop Sharingan, kamu bisa berbagi kuota data internet dengan Gankmu, dengan harga paket mulai hanya Rp 60 ribu untuk 3 orang masing-masing 1GB. Untuk info lebih lanjut mengenai paket hemat dari kartuLOOP, kamu bisa mengakses *567#.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys