Selasa, 08 Desember 2015

Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir Menarik di GraPARI Telkomsel Bengkulu





Bengkulu,
08 Desember 2015.

Di
penghujung akhir tahun 2015, Telkomsel Branch Bengkulu kembali membuat Program TelkomselPOIN Corner Akhir Tahun 2015, dimana seperti TelkomselPOIN Corner sebelumnya, pelanggan setia baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO di Bengkulu dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan souvenir menarik, di GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu. Periode program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik ini berlaku hingga 31 Desember 2015.
Untuk mengetahui jumlah TelkomselPOIN caranya cukup gampang, pelanggan cukup mengakses *700#, lalu pilih Info POIN, atau pelanggan bisa mengetik sms: POIN kirim ke 777. Dan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Bengkulu yang memiliki jumlah TelkomselPOIN mulai dari 200 TelkomselPOIN bisa datang, melakukan isi pulsa minimal Rp 20 ribu dan bisa menukarkan POINnya dengan souvenir menarik dari Telkomsel. Untuk souvenir yang bisa di tukarkan di TelkomselPOIN Corner Akhir Tahun 2015 sendiri, yaitu: T-Shirt, Bantal, Payung, Thumbler, Topi, Goodie Bag, Magnet Kulkas, Pouch, serta Jam dinding.

Program TelkomselPOIN adalah salah satu program loyalitas bagi pelanggan setia Telkomsel, dimana pelanggan akan mendapatkan benefit lebih misalnya bisa masuk lounge gratis di Bandara, mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di seluruh Indonesia, mendapatkan Souvenir menarik di TelkomselPOIN Corner, Gratis Tiket Nonton Friday Movie Mania, Undian Liga POIN dan program-program menarik lainnya dari Telkomsel.


Abdi Januar Putra, Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program TelkomselPOIN Corner adalah salah satu program loyalty bagi pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu, dimana pelanggan setia bisa mendapatkan souvenir menarik dengan menukarkan TelkomselPOINnya. Silahkan cek POIN anda, dan datang ke GraPARI Telkomsel Km 6,5”, tutupnya.


Selain program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Undian Pesta Akhir Tahun 2015, dengan kejutan hadiah berupa 10 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2000 Unit Smartphone, yang bisa di ikuti dengan cara menukarkan TelkomselPOIN di *123#. Program ini terdiri dari dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November - 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember - 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015, dan Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys